Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Status Banyak yang Like Otomatis di Facebook

Cara Mendapatkan Like Banyak pada Status dan Foto di Facebook dengan Cepat

Cara Status Banyak yang Like Otomatis di Facebook - Siapasih yang tak kenal facebook? situs jejaring sosial milik Mark Zuckerberg ini memang sangat populer saat ini. Biasanya orang-orang menggunakan jejaring sosial ini untuk mencari teman baru, berkomunikasi dengan teman atau kerabat yang jauh dari kampung halaman, atau juga untuk berbisnis.
Semakin berkembangnya ilmu teknologi, situs jejaring sosial tidak hanya digunakan untuk sarana komunikasi saja. Namun banyak orang-orang yang menggunakannya sebagai ladang bisnis, seperti bisnis online, jasa, dan lain sebagainya.

Mendapatkan banyak Like pada status atau foto yang kita unggah merupakan kesenangan tersendiri yang kita dapatkan saat menggunakan Facebook ini. Semakin banyak yang like, maka kepuasan dan kebahagiaan lain dapat kita rasakan walaupun hanya sekedar ingin menunjukan kepada teman-teman bahwa status dan foto yang dia unggah mendapatkan like atau suka dari banyak orang.
Terkadang walaupun kita memiliki ribuan teman di akun facebook kita, tapi pada waktu kita posting status ataupun foto, minim sekali yang like :D. Untuk itu disini saya ingin berbagi cara mudah mendapatkan ribuan like di status maupun foto sobat secara otomatis dan cepat.

Cara Status Banyak yang Like Otomatis di Facebook, like otomatis, cara dapat like banyak, cara status banyak like, cara dapat like banyak di facebook , cara status di like banyak orang

Cara ini sebenarnya sudah sangat lama, namun masih banyak teman-teman yang belum mengerti cara menggunakannya hanya karena beberapa kesalahan sedikit pada saat menggunakan autolike tersebut. Saya mencoba untuk menyampaikannya dalam bahasa yang mudah di pahami, lengkap, dan disertai gambar pendukung agar sobat tidak kebingungan.

Kita simak Tutorial Cara Membuat Status Banyak yang Like Otomatis di Facebook, semoga bermanfaat.

Syarat Untuk Bisa Menggunakan Auto Like Facebook 

#1. Umur kamu atau umur di akun facebook kamu setidaknya sudah berusia 18 tahun. Untuk bisa menggunakan autolike facebook sobat harus berusia 18 tahun dulu. Kalau umur sobat belum memenuhi syarat tersebut, sobat bisa mengganti umur di akun facebook sobat agar pada saat sobat menggunakan autolike facebook, akun sobat sudah memenuhi syarat tersebut.

Sobat bisa mengganti tahun kelahiran sobat tanpa harus mengganti tanggal kelahirannya. Jadi kalau sobat pas ulang tahun teman-teman di facebook masih tetap ingat dan bisa mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada sobat. 

#2. Syarat yang kedua adalah setting pengaturan privasi dan pengikut ke pengaturan Publik atau Semua Orang. Caranya, masuk ke menu Pengaturan > kemudian pilih Privasi.

Lalu sobat ubah pengaturan Siapa yang dapat melihat kiriman saya? menjadi Publik. Siapa yang dapat menghubungi saya? dan Siapa yang dapat mencari saya ke pengaturan Publik atau Semua Orang

Cara Status Banyak yang Like Otomatis di Facebook

#3. Berikutnya setting juga di pengaturan Pengikut. Ubah pengaturan Yang dapat mengikuti saya, Komentar pengikut, dan Pemberitahuan pengikut menjadi Semua Orang atau Publik


Cara Menggunakan Auto Like Facebook di Android dan Juga Komputer dengan Mudah dan Cepat 


Setelah sobat membaca syarat-syarat agar bisa menggunakan Auto Like Facebok, sekarang saatnya sobat menggunakan Autolike ke akun facebook sobat. Ada dua metode yang di gunakan untuk dapat menggunakan Autolike tersebut. Yang pertama sobat harus menginstal aplikasi HTS Sense untuk mendapatkan kode token, dan yang kedua melalui aplikasi NOKIA. Berikut saya akan menjelaskan cara mengggunakan autolike menggunakan kedua metode tersebut. 


Menggunakan Autolike Melalu Token NOKIA

#1. Buka http://autolikefacebook.id/ , Scrol ke bawah ke bagian Methods For Logging In. Klik link CLICK-HERE dan sobat akan diarahkan ke menu selanjutnya. Disutu ada dua pilihan, yang pertama 1. INSTAL HTC SENSE, 2. INSTAL NOKIA AND GET TOKEN, pilih pilihan nomor 2.

Cara Status Banyak yang Like Otomatis di Facebook

*Note: Jika tampilan Home tidak seperti gambar diatas silahkan sobat gunakan web berikutnya  dibawah...

#2. Setelah itu akan terbuka tab baru yang mengharuskan sobat menambahkan aplikasi tersebut ke akun facebook sobat. Kemudian sobat klik saja tombol ok. Kalau ad notitifikasi yang meminta izin mengirim ke facebook melalui akun sobat dan izin untuk mengelola Halaman, Acara, dll sobat klik ok saja.


Cara Status Banyak yang Like Otomatis di Facebook

#3. Selanjutnya akan muncul sebuah halaman. Copy URL tersebut yang saya beri tanda kolom merah.

Cara Status Banyak yang Like Otomatis di Facebook


#4. Kembali ke halaman awal http://autolikefacebook.id/ tadi. Kemudian Sobat pastekan URL yang sobat copy tadi ke kolom login atau submite. Kemudian klik tombol submite.

Cara Status Banyak yang Like Otomatis di Facebook

#5. Scrol kebawah lalu sobat pilih atau klik Use Auto Like. 

Cara Status Banyak yang Like Otomatis di Facebook

#6. Selanjutnya scrol lagi kebwah. Disitu ada pilihan status mana yang mau sobat boom like. Klik Submite untuk menambahkan ratusan like ke status sobat.

Cara Status Banyak yang Like Otomatis di Facebook

#7. Tunggu beberapa detik dan tadaaaa!!! Status sobat sudah si like ratusan akun dalam beberapa detik saja. Sobat bisa menambahkan like pada status sobat tersebut setiap 12 menit sekali dengan cara yang sudah saya jelaskan diatas. Lakukan Submite like beberapa kali hingga status sobat mendapatkan ribuan like.

Cara Status Banyak yang Like Otomatis di Facebook


Menggunakan Autolike Melalu Token HTC SENSE

#1. Buka link http://www.autolikesgroups.com/ kemudian scrol kebawah maka sobat akan menemukan tombol Click Here. Klik tombol tersebut. Kemudian akan terbuka tab baru, tunggu beberapa tahun, ah maksud saya beberapa detik :D lalu klik tulisan CLICK HERE TO GO TO URL.

Cara Status Banyak yang Like Otomatis di Facebook

#2. Kemudian sobat klik tombol First Click Here to Allow Aplication!. Untuk pertama kali sobat menggunakan Autolike menggunakan Token dari HTC SENSE sobat harus menginstal terlebih dahulu aplikasi ini. Sama seperti cara menggunakan Autolike melalui token Nokia pada cara sebelumnya.

Cara Status Banyak yang Like Otomatis di Facebook

Namun jika sobat sudah menginstal aplikasi ini di akun sobat, maka jika sobat ingin menggunakan akses token ini sobat tidak perlu lagi menginstal aplikasi tersebut atau sobat bisa melewati Step - 1 ini . Kemudian tunggu beberapa detik lalu sobat kli tulisan CLICK HERE TO GO TO URL.

#3. Install aplikasi tersebut kedalam akun Facebok sobat, sama seperti cara sebelumnya. Klik Ok terus sampai ke notifikasi selanjutnya ataupun saat sobat menemukan halaman 404 Not Found seperti gambar dibawah.

Cara Status Banyak yang Like Otomatis di Facebook

#4. Sekarang kembali ke halaman sebelumnya, yaitu halaman metode untuk mendapatkan kode toke. Lihat gambar dibawah kalau bingung sob. Sekarang klik Step-2 Then Click Here to Get Access Token. Copy URL atau Tokennya seperti cara seelumnya. 

Cara Status Banyak yang Like Otomatis di Facebook

#5. Kembali ke halaman beranda http://www.autolikesgroups.com/ kemudian pastekan kode token yang sobat dapat tadi kemudian klik Submite, tunggu beberapa detik lalu akan muncul pilihan liker. Plih saja Status Liker.

Cara Status Banyak yang Like Otomatis di Facebook

#6. Klik atau beri centang pada identifikasi bahwa sobat bukan robot ( nomor 1). Pilih berapa banyak like yang sobat inginkan ( nomor 2 ). Klik Submite untuk ngebook like status sobat (nomor 3).

Cara Status Banyak yang Like Otomatis di Facebook

Penting! : Setiap web berbeda-beda mengenai permintaan kode token yang harus sobat masukan pada kolom submite di beranda. Ada web yang meminta semua URL token di pastekan semua, ada juga web yang hanya meminta untuk memasukan kode tokennya saja. Untuk web yang hanya meminta kode tokennya saja sobat hanya perlu memasukan kode token yang sobat salin di URL. Kode tokennya sebagai berikut :

URL adress bar : 
https://www.htcsense.com/auth/facebook/callback/jjkk#access_token=EAAAACZAVC6ygBAKhnODGRE2QtzPmZBHNC4eKV8W7IOeEGR3lcWTqGpRDHZCGTb5SW0cMbArAA4WLhijSV4AjAmZCnDlIIdfPvwp1j5CpFR35ZAUFHfpt9T4anSb9ILZA6rY6A4MoaB7C2xAZCq1pn1EzQshPg8L2Ev3ccV3RKWfHAZDZD&expires_in=0

maka Kode Tokennya adalah yang saya beri tanda warna merah
 : EAAAACZAVC6ygBAKhnODGRE2QtzPmZBHNC4eKV8W7IOeEGR3lcWTqGpRDHZCGTb5SW0cMbArAA4WLhijSV4AjAmZCnDlIIdfPvwp1j5CpFR35ZAUFHfpt9T4anSb9ILZA6rY6A4MoaB7C2xAZCq1pn1EzQshPg8L2Ev3ccV3RKWfHAZDZD

Akun Facebook yang tidak bisa menggunakan Autolike

Mungkin sobat sudah mengikuti cara diatas dengan benar dan tanpa ada satu step pun yang terlewatkan. Namun tetap saja status sobat tidak bisa di boom oleh ribuan like.

Permasalahannya ada pada Akun Facebook sobat yang belum di konfirmasi E-mailnya.

Maka solusinya adalah konfirmasi e-mail pendaftaran sobat. Pada saat sobat mendaftarkan akun sobat melalui e-mail tersebut, pihak facebook mengirimkan pesan ke kotak e-mail sobat. Buka e-mail tersebut lalu konfirmasi penadaftaran akun facebook melalui e-mail sobat.

Solusi lain ganti E-mail akun facebook sobat atau ganti akun facebook yang lain yang sudah terkonfirmasi e-mailnya atau sudah ter verivikasi.

Web Autolike yang saya beri contoh di atas meminta semua URL tersebut untuk di submite, jadi sobat tidak perlu hanya mengambil kode tokennya saja melainkan selurul URL yang ada sobat pastekan.

Jika sobat ingin menggunakan situs Autolike lain, pastikan bahwa situs tersebut bebas SPAM!. Situs yang saya beri contoh di atas mungkin bisa saja tidak aktif lagi. Sobat bisa mencari situs Autolike lain namun tetap perhatikan situs tersebut aman atau tidak. Cara menggunakan autolike nya sama seperti cara di atas.

Update! : Situs Auto Like Facebook yang masih aktif sampai postingan ini diupdate 31 Agustus 2018 :
  • http://www.m-autoliker.com/


Sekian dari saya Tutorial Cara Menggunakan AutoLike Facebook dan Cara Mudah Mendapatkan Ribuan Like dengan Mudah. Terimakasih telah berkunjung!

Baca Juga :

Tag : cara status banyak like, cara like banyak, like banyak, cara dapat like banyak, autolike asia, cara mendapatkan like banyak, auto like facebook terupdate, auto like status facebook, auto like fb, autolike terbaru, cara auto like, like otomatis, auto like facebook, auto like, auto like status.

3 comments for "Cara Status Banyak yang Like Otomatis di Facebook"

  1. kebetulan ane masih baru, ini sangat bermanfaat bagi blogger pemula seperti saya ini, makasih ya gan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Informasi tambhana gan.
      Situs yang digunakan untuk like otomatis ini kadang ada yang sudah tidak bisa digunakan lagi. Solusinya cari di google dengan kata kunci situs liker, atau situs autolike.

      Dan pastinya harus tetap memperhatikan keamanan situs yang digunakan.

      Mungkin cara yang digunakan setiap tahunnya berubah - ubah. Tetapi intinya tetap sama, yaitu :

      1. Akun ubah menjadi Publik

      2. Ambil Token

      3. Login

      4. Lalu pilih status yang ingin di like masal.

      Delete
    2. Ralat, sebelum nmr 2.
      Izinkan aplikasi ke akun facebook kamu.

      Delete

Berkomentarlah yang baik. Jangan SPAM atau meninggalkan link aktif di dalam komentar.