Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Meningkatkan Earning Di Adf.ly

Cara Cepat Meningkatkan Earning di Adf.ly ­– Bagaimana cara cepat meningkatkan pendapatan kita dari situs Adf.ly?. Adf.ly adalah sebuah website yang menyediakan fasilitas untuk memperpendek sebuah URL yang panjang, seperti contoh :
http://agenpulsa-murahterpercaya.blogspot.com/
Menjadi :
http://adf.ly/1O82ZZ

Manfaat dari menyingkat atau memperpendek URL adalah agar URL tersebut mudah untuk di ingat, dan kelebihan lain dari menyingkat URL di Adf.ly adalah anda akan mendapatkan pendapatan  $$$ setiap ada orang atau pengunjung blog sobat yang mengklik URL tersebut.


Namun pendapatan dari setiap klik tersebut tidaklah besar dari setiap user yang mengklik rata-rata sekitar $0.00050 setiap klik , minimal Pay Out dari situs ini adalah $5. Pasti lumayan cukup lama untuk menunggu $5 agar bisa Pay Out. Untuk itu, disini saya ingin berbagi bagaimana cara cepat meningkatkan pendapatan dari Adf.y . Bagi anda yang belum bergabung silahkan daftar DISINI.  

cara mendapatkan uang dengan blog, cara mendapatkan uang di internet, cara mudah menjadi internet marketing

Cara cepat meningatkan earningnya sangat mudah, dan kita juga tidk harus bersusah payah mempromosikan link yang sudah kita singkat tersebut 1 persatu ke jejaring sosial ataupun media lainya. Bagi sobat yang sering edit-edit Template atau HTML blog trik ini sangat mudah. Langsung saja kita simak tutorialnya.


1. Login ke Adf.ly

2. Klik Menu Tools

3. Klik Menu Website Entry Script

4. Copy Paste Scripnya, lihat gambar dibawah


cara mendapatkan uang dengan blog, cara mendapatkan uang di internet, cara mudah menjadi internet marketing



5. Selanjutnya Login ke Blogger dan masuk ke tab rancangan, lalu masuk ke Edit HTML.

6. Kalau sudah masuk ke Edit HTML, tekan CTRL + F fine code atau pada kotak penelusuran yang muncul setelah menekan CTRL + F tadi ketik </head>.

7. Pastekan scrip yang sudah di copy tadi di atas kode </head>. Jika sudah klik simpan template lalu lihat hasilnya.

Semoga bermanfaat..........

Baca Juga :

Tag : Tutorial Blogging, Tutorial cara mendapatkan uang di internet, mendapatkan dolar lewat blog. cara mendapatkan dollar dengan cepat di Adf.ly, make money online, tips ngeblog biar dapet duit.

2 comments for "Cara Cepat Meningkatkan Earning Di Adf.ly "

  1. Tab rancangan itu maksudnya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu bahasa blog lama mas, sekarang kalau pake blog terus tampilannya pake bahasa indonesia mauk ke menu TEMA > EDI THTML

      Delete

Berkomentarlah yang baik. Jangan SPAM atau meninggalkan link aktif di dalam komentar.