Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Microsoft Office 2010 Professional Plus Menjadi Full Versi

Cara Membuat Microsoft Office 2010 Professional Menjadi Full Versi - Microsoft Office merupakan software pengeolala kata dan data serta biasa digunakan untuk keperluan perkantoran seperti persentasi (Microsoft Office PowerPoint) dan juga pengelolaan data (Microsoft Office Excel). 

Cara Membuat Microsoft Office 2010 Profesional Plus Menjadi Full Versi

Untuk saat ini Microsoft Office sudah merilis versi terbarunya yakni Microsoft Office Professional Plus 2019 Update pada bulan April 2020 dengan beberapak kelebihan yakni :

Fitur-fitur Microsoft Office Professional 2019:
1. Support sistem 32/64 bit
2. Loading yang lebih cepat
3. Koreksi kata yang lebih baik
4. Penggunaan memori yang lebih rendah
5. Kompabilitas yang lebih baik terhadap windows 10

Kembali ke topik bahasan, yakni mengenai Cara Membuat Microsoft Office 2010 Professional Plus Menjadi Full Versi. Untuk harga original  Microsoft Office 2010 Professional Plus yang saya dapatkan dari situs ecomers saat ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.949.000,-. Itu untuk harga original.

Dan tentunya, kamu yang sampai ke postingan ini pasti menginstall Microsoft Office yang kamu dapatkan free kan. Jika kamu tidak memasukan key pada saat menginstall Microsoft Office makan akan muncul notifikasi bahwa Office kamu adalah Tryal. Atau kamu yang sudah pernah memasukan keynya akan tetapi tetap muncul Product Activation Failed maka berikut cara mengatasi Product Activation Failed pada Microsoft Office 2010 Professional Plus dan membuat menjadi full versi permanent.


#1. Pertama kamu harus memiliki software yang bernama MS Office 2010 Toolkit. Klik pada link berikut untuk mendapatkannya. Atau kamu bisa mendapatkan versi terbarunya di pencarian google.

#2. Kedua setelah kamu dapatkan MS Office 2010 Toolkit, buka lalu jalankan. Jika program tersebut masih dalam folder winrar maka silahkan extrack terlebih dahulu. Baca cara mengeluarkan folder dalam file winrar.

#3. Tutup Terlebih Dahulu Office 2010 kamu dan putuskan koneksi internet. Setelah kamu jalankan program tadi , pada Tab Main silahkan klik "Ez-Activator".

Tunggu hinsga prosesnya selesai (Office 2010 was succesfully activated).

Cara Membuat Microsoft Office 2010 Profesional Plus Menjadi Full Versi

Biasanya Office kamu sudah bisa digunakan secara permanen. Akan tetapi jika dalam waktu 6 bulan atau beberapa waktu kemudian muncul kembali "Product Activation Failed" maka lanjutkan cara berikut :

- Buka MS Office 2010 Toolkit.
- Klik Tab "Activations
- Klik "Rearm"

Cara Membuat Microsoft Office 2010 Profesional Plus Menjadi Full Versi


Dengan melakukan cara di atas seharusnya Microsoft Office 2010 Professional Plus kamu sudah menjadi full versi atau permanent. Semoga bermanfaat, dan jika masih ada kendala silahkan tinggalkan dikolom komentar. 

Post a Comment for "Cara Membuat Microsoft Office 2010 Professional Plus Menjadi Full Versi"