Download File Undangan Blangko ERBA 88103 Cdr Mudah Diedit

Download File Undangan Blangko ERBA 88103 Cdr Mudah Diedit - Pernahkan kamu membeli settingan blangko undangan ataupun desain undangan. Sebelum saya membuat blog ini, saya beberapa kali mencoba membeli settingan blangko undangan, akan tetapi kebanyakan file yang saya beli mengecewakan.

Dalam settungan file tersebut yang dibuat dengan menggunakan coreldraw, belum diatur ukuran kertasnya, jadi masih gambar blangko yang discan lalu diketik tulisannya.

Hal ini tentu masih saja merepotkan karena kita masih harus mengukur ukuran kertas dan ketepatan letak teks dengan blangkonya.

Kemudian font yang diberikan kadang tidak sesuai dengan yang ada dalam file settingan, jadi masih sering terjadi missing font.

Nah pada settingan blangko undangan erba yang saya jual pada blog ini sudah termasuk dengan font, ukuran lembar kerja atau ukuran kertas dan mockup undanganya. Jadi settingan undangan ini benar-benar tinggal pakai saja.

Untuk contohnya disini saya akan bagikan gratis settingan blangko erba untuk kode 88103. Silahkan download sampelnya pada link yang tertera di bawah.


Diskripsi Blangko ERBA 88185
Ukuran : 215 x 350 mm
Warna : Kuning, Gold, Hijau

Download File Undangan Blangko ERBA 88103 Cdr Mudah Diedit

Size : 2.8 MB




Jika kamu ingin mendapatkan semua settingan blanko erba satu album secara lengkap bisa sobat Beli melalui Kontak yang ada di blog ini atau melalui WA 082380142296 atau klik disini agar tidak perlu repot memasukan nomor kontak terlebih dahulu.

Dengan Harga Rp.125.000,- Kirim Via Google Drive

BONUS :
  • MockUp
  • Font
  • Template Video Undangan
  • Ornamen.




Lebih Lengkap Tentang Settingan Undangan Erba Full Katalog Terbaru Bisa Dilihat Pada Postingan Sebelumnya :


Download Settingan Blanko Undangan ERBA Lengkap Katalog Terbaru Format Cdr


0 Response to "Download File Undangan Blangko ERBA 88103 Cdr Mudah Diedit"

Post a comment

Berkomentarlah yang baik. Jangan SPAM atau meninggalkan link aktif di dalam komentar.

Iklan Tengah Artikel 1