Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Undangan ERBA 2207 Cdr Gratis

Download Undangan ERBA 2207 Cdr Gratis - Sebelumnya disclaimer bahwa template ini hanya untuk pembaca blog belajar-dotcom.blogspot.com dan tidak untuk diunggah ulang di platform manapun. 

Dilarang mengunggah ulang dalam bentuk apapun. Saling menghargai sesama tukang setting undangan.

Oke, pada beberapa postingan saya membaca di kolom komentar bahwa ada beberapa teman-teman pembaca yang menginginkan settingan erba 2207 cdr ini gratis.

Jika teman-teman sudah berlangganan template undangan erba ini maka sudah dari lama file ini masuk ke akun google drive yang sudah pernah saya bagikan. Akan tetapi untuk versi gratis belum saya share di blog.

Versi gratisnya ya memang harus sabar menunggu, tidak cepat seperti yang berlangganan.

Erba 2207 ini mengusung tema corak barik berwarna coklat dengan sedikit tambahan ornament foral. Bisa dilihat pada mockupnya dibawah :

erba 2207, erba 2207 cdr

Ukuran undangan ini pada posisi terbuka 190x270 mm, tergolong undangan minimalis. Biasa saya jual sudah cetak diharga sekitar Ro.1.500/pcs.

Jika kamu membaca postingan ini kemungkinan besar kamu adalah seorang tukang cetak undangan yang sedang mencari settingan erba terbaru 2207 secara gratis.

Linknya saya letakkan di akhir artikel ini ya. Saya buat besar tulisannya agar terlihat.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan settingan undangan erba lengkap 1 album ini silahkan klik pada postingan saya sebelumnya :

Baca : 70+ Download Settingan Blanko Undangan ERBA Lengkap Format Cdr Katalog Terbaru 2023

Terimakasih sudah berkunjung semoga filenya bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentar.

 Download Undangan ERBA 2207 Cdr Gratis

Post a Comment for "Download Undangan ERBA 2207 Cdr Gratis"