Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Settingan Undangan ERBA 88180 dan 88182 Versi CorelDRAW

Download Settingan Undangan ERBA 88180 dan 88182 Versi CorelDRAW - Salah satu cara usaha cetak undangan murah, mudah tetapi tetap memiliki kualitas dan desain terbaik adalah dengan cara memanfaatkan atau menggunakan blangko undangan.
 Apa itu blangko undangan sudah pernah saya share di postingan sebelumnya, silahkan sobat baca di :


Blangko undangan memiliki desain yang unik, elegan, keren dan mewah dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Mencetak undangan menggunakan kertas blanko sobat bisa membuat undangan hingga undangan hard cover.

Hard cover ini undangan yang bagian covernya dilapisi dengan karton padi sehingga membuat undangan menjadi lebih mewah karena kesan tebal dan seperti buku.

Blangko undangan memiliki mereknya tersendiri, diantaranya adalah merek atau model undangan Maliq, Feliz, Hepi, Mazaya, Falah, Rizky, Salma, Dahlia, HC dan yang paling saring saya gunakan adalah blangko undangan Erba.

Salah satu faktor yang membuat saya selalu menggunakan desain blangko erba ini adalah stock blangko erba di tempat saya selalu terjaga dibandingkan dengan model blangko undangan yang lain.

Jadi saya tidak perlu pusing dengan tersedianya atau tidak bahan blangkonya pada saat ada yang memesan undangan.

Bagi sobat yang masih baru bermain di dunia usaha cetak undangan, dan baru ataupun ingin melihat lebih lengkap model-model blangko undangan erba bisa sobat lihat pada postingan berikut :


Seperti yang akan saya share pada kesempatan kali ini, yaitu file settingan blangko undangan erba 88180 dan 88182. Model undangan ini tergolong undangan mewah, karena di bagian depan teks undangan dan ornamennya dicetak menggunakan kertas foil atau biasa juga disebut dengan tinta emas.

Download Settingan Undangan ERBA 88180 dan 88182 Versi CorelDRAW


Model undangan erba 88180 dan 88182 ini terdiri dari dua bagian. Bagian pertama ialah bagian cover dan bagian kedua adalah bagian isi.

Dengan adanya cover dan isi serta bagian cover dicetak menggunakna kertas foil menjadikan model undangan ini terlihat mewah.

Dengan adanya bagian isi dan cover, maka sobat harus melakukan pengeleman bagian isi ke cover dengan menggunakan lem biasa ataupun double tip. Kalau saya pribadi terbiasa dan lebih mudah menggunakan double tip.

Undangan erba 88180 ini setelah dicetak atau print, tetapi belum disatukan, bentuknya bisa sobat lihat pada gambar di bawah

Download Settingan Undangan ERBA 88180 dan 88182 Versi CorelDRAW


Hasil akhir setelah saya selesai melakukan pengeleman dan sudah saya lipat bisa dilihat pada gambar berikut :
Download Settingan Undangan ERBA 88180 dan 88182 Versi CorelDRAW


Blangko undangan erba 88180 sebenarnya sama saja bentuk, ukuran dan desainnya. Yang membuat perbedaan pada model undangan erba 88180 dan 88182 ini hanya warnanya saja.

ERBA 88180 dominan dengan warna merah marunnya, sedangkan erba 88182 dominan warna cream. Cream atau putih lah seperti itu, saya tidak begitu paham sekali perbedaan warna, tidak seperti wanita :)

Nah, jadi sobat bisa menggunakan satu file settingan undangan erba ini untuk dua model undangan tadi, yakni erba 88180 dan 88182.


Untuk tutorial cara mencetak dan membuat undangan menggunakan blangko erba 88180 ini sudah saya siapkan video tutorialnya di bawah. Lengkap mulai dari proses cetak hingga pengeleman. Silahkan sobat tonton dan jangan lupa  Subscribe ya...



Jika sobat ingin mendapatkan semua settingan blanko erba satu album secara lengkap bisa sobat Beli melalui Kontak yang ada di blog ini atau melalui WA 082380142296 atau klik disini agar tidak perlu repot memasukan nomor kontak terlebih dahulu.

Dengan Harga Rp.125.000,- Kirim Via Google Drive


Itu saja ulasan singkat saya mengenai blangko undangan erba 88180 dan 88182 ini, link download settingannya ada di akhir artkel ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar jika bermanfaat. Terimakasih.


Download Soft File Template Settingan Blangko ERBA 88180 dan 88182
Size : 8.25 MB

Post a Comment for "Download Settingan Undangan ERBA 88180 dan 88182 Versi CorelDRAW"