Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis PPOB yang Bisa Transfer Uang Antar Bank Menggunakan Aplikasi Transaksi Cepat dan Mudah Daftar Gratis Sekarang!

Bisnis PPOB yang Bisa Transfer Uang Antar Bank Menggunakan Aplikasi Transaksi Cepat dan Mudah Daftar Gratis Sekarang! - Layanan jasa transfer uang ke rekening antar bank kini terus berkembang. Terbukti, saat ini tak hanya layanan jasa transfer dari bank saja yang bisa melakukannya. Beberapa PPOB dan aplikasi penyedia jasa transfer uang antar bank kini sudah bermunculan.

Mungkin sebagian besar dari kita jika berbicara layanan jasa transfer uang sangat familiar dengan BRI Link. Yah, agen BRI Link merupakan salah satu penyedia jasa transfer uang yang sudah banyak dan mudah untuk kita jumpai saat ini.ot

Namun, ada kekurangan dan kelebihan menggunakan layanan tersebut. Salah satunya, sobat akan ditargetkan setiap bulannya harus bisa mencapai minimal transaksi yang ditetapkan oleh pihak bank. Jika tidak memenuhi target, maka kerjasama tersebut akan diputus atau mesin EDC yang dipinjamkan oleh pihak bank akan ditarik kembali.

Dalam setiap bulan, agen BRI Link harus mencapai target transaksi sekitar 200 kali transaksi.

Salah satu keunggulan menggunakan mesin EDC ntah itu dari BRI Link, Mandiri, BNI atau yang lain adalah, sobat bisa melakukan tarik tunai menggunakan ATM milik customer sobat ke mesin EDC.

Jadi sobat seperti memiliki sebuah ATM mini.

Berbeda dengan PPOB, salah satu kelemahan jika sobat ingin membuka layanan transfer antar bank. Salah satu yang tidak bisa sobat lakukan adalah tidak bisanya tarik tunai menggunakan kartu ATM.

Baca Juga : Download Template Spanduk Konter Pulsa All Operator Cdr Gratis

Tetapi! Kelengkapan layanannya tidak kalah dengan mesin EDC. Sobat bisa melakukan pembayaran :
  • Transfer Uang antar Bank
  • Pinjam Uang
  • Tagihan PLN
  • BPJS
  • Telkom
  • Miltifinance (FIF, OTO, Adira, MAF, MCF, BAF, dll)
  • PDAM
  • Token Listrik
  • Pulsa
  • Tv Berlangganan
  • Perusahaan Gas Negara
  • Voucher Game
  • Uang Elektronik

Sangat lengkap sekali bukan??

Nah dengan mendaftar menjadi salah satu PPOB terbaik resmi yaitu PAYFAZZ! sobat sudah bisa mendapatkan semua manfaat layanan di atas.

Bisnis PPOB yang Bisa Transfer Uang Antar Bank Menggunakan Aplikasi Transaksi Cepat dan Mudah Daftar Gratis Sekarang!

Kenapa saya merekomendasikan PAYFAZZ?
Karena selain kelengkapan fitur transaksinya, biaya pendaftarannya sangat terjangkau dan juga sobat akan mendapatkan bonus dari setiap transaksi yang dilakukan agen yang sobat rekrut.
  • Bonus Rp. 50,-/ transaksi Agen (Pribadi/Downline/Referral)
  • Bonus Rp. 50.000,- dari setiap Agen Premium yang sobat rekrut
  • Bonus Rp. 150.000,- dari setiap Agen Super Premium yang sobat rekrut 
Lebih lengkapnya bisa sobat lihat pada banner dibawah :

Bonus Jaringan Agen Premium PayFazz

Bonus Jaringan Agen Premium PayFazz


Di atas sudah saya katakan bahwa untuk mendaftar menjadi agen PAYFAZZ adalah gratis!
Tetapi, fitur yang tersedia jika sobat tidak upgrade menjadi agen premium sangat terbatas. Jadi untuk apa sobat mendaftar disini jika sobat tidak mendapatkan kelebihan yang ada pada PAYFAZZ dibandingkan dengan PPOB lainnya.

Untuk itu, jadilah agen premium untuk mendapatkan fitur layanan terlengkap dari PAYFAZZ dan kembangkan jaringan sobat untuk mendapatkan bonus luar biasa yang disediakan oleh PAZYFAZZ. Lihat tabel bonus dibawah :
  • 1 Unit Handphone/ Rp.1.500.000 Saldo 50 Agen Premium
  • 1 Unit Sepeda Motor/ Rp.11.000.000 Saldo 400 Agen Premium
  • 1 Tiket PP Umroh/ Rp. 20.000.000 Saldo 1000 Agen Premium
  • 1 Unit Mobil/ Rp. 100.000.000 Saldo 5000Agen Premium


1. Cara Daftar PAYFAZZ!

Ada dua cara yang bisa sobat lakukan untuk mendaftar menjadi agen PAYFAZZ. Cara pertama :

Langakah - 1 
Buka Link berikut www.payfazz.com/register 
Isi data-data yang diperlukan seperti Nama, Nomor HP, Sandi. Setelah itu klik Daftar Sekarang!

Cara Daftar PAYFAZZ!


Langkah - 2
Setelah sobat berhasil mendaftar, silahkan download aplikasi PAYFAZZ nya Disini! dengan menggunakan Smartphone sobat. 

Langkah - 3
Setelah sobat download aplikasi PAYFAZZ, silahkan sobat login dengan menggunakan Nomor HP dan Sandi yang digunakan untuk mendaftar tadi.


Cara Kedua
Langkah 1 - INSTALL APLIKASI PAYFAZZ DI PLAYSTORE


Cara Daftar PAYFAZZ!


Sobat dapat download aplikasi PAYFAZZ di Google Playstore. Setelah selesai dan berhasil ter download, aplikasi akan terinstall secara otomatis. Setelah itu, buka aplikasi PAYFAZZ dan Sobat akan melihat tampilan awal aplikasi PAYFAZZ.

Silahkan klik download untuk install aplikasi PAYFAZZ.


Langkah 2 - ISIKAN NOMOR TELEPON


Cara Daftar PAYFAZZ!


Tahap pertama setelah Sobat berhasil mendownload aplikasinya, silahkan klik menu BUAT AKUN BARU.

Sobat diminta untuk mengisi nomor telepon yang akan didaftarkan sebagai Agen PAYFAZZ.

Pastikan nomor telepon yang didaftarkan menjadi Agen PAYFAZZ adalah nomor aktif, nomor milik pribadi dan tidak dalam masa tenggang. Hal ini dikarenakan, nomor telepon tersebut akan terus terhubung dengan semua transaksi yang Sobat lakukan.


Langkah 3 - ISIKAN KODE OTP


Cara Daftar PAYFAZZ!


Setelah Sobat memasukkan nomor telepon, maka tampilan berikutnya adalah memasukkan kode OTP. Kode OTP atau kepanjangan dari One Time Password adalah kode rahasia (sama dengan password) tapi hanya bersifat sementara.

Kode OTP bertujuan untuk mengkonfirmasi bahwa orang yang mendaftarkan nomor terkait adalah benar milik orang tersebut. Langkah ini ditujukan untuk mengantisipasi orang tak bertanggung jawab yang akan menggunakan nomor telepon untuk kepentingan pribadi.



Langkah 4 - KETIK NAMA AGEN


Cara Daftar PAYFAZZ!


Isikan nama lengkapmu untuk keperluan pembuatan Akun PAYFAZZ. Untuk mengurangi indikasi penipuan silahkan isikan nama asli dan bukan nama palsu/tidak sesuai dengan identitas di KTP.


Langkah 5 - BUAT PASWORD AKUN


Cara Daftar PAYFAZZ!


Buat kode password yang tidak mudah ditebak oleh orang lain. Jangan menggunakan tanggal lahir atau kode tertentu yang diketahui banyak orang. Usahakan kombinasi password terdiri dari huruf kecil, huruf besar, angka dan lambang/icon tertetu.


Langkah 6 - MASUKAN KODE REFERRAL


Cara Daftar PAYFAZZ!


Masukan kode Referral JUPLX4KJ52 untuk mendapatkan cashback Rp.50,-/transaksi dan bonus Rp.50,-/transaksi Downline.

Di keterangan memang diperbolehkan jika tidakmenggunakan kode Referral. Tetapi! Akan sangat disayangkan jika sobat tidak mendapatkan cashback Rp.50,-/transaksi yang sobat lakukan.

Terlebih lagi, jika sobat ingin mengembangkan bisnis ini lebih besar, maka sobat harus menggunakan kode Referral. Jangan seperti teman saya yang menyesal dulu tidak menggunakan kode Referral saat mendaftar.

Saat ini jaringan dia sudah berkembang, tetapi dia tidak mendapatkan cashback Rp.50,-/transaksi Downlinenya, karena dia tidak menggunakan kode Referral pada saat mendaftar.

Silahkan lihat gambar dibawah agar sobat bisa tahu tentang gambaran atau potensi yang bisa dan mungkin bisa kita dapatkan.

PPOB termurah dan terlengkap


Jika Agen tersebut tidak menggunakan Kode Referral, maka dia tidak akan mendapatkan Cashback hingga hampir Rp.1000.000,- tersebut

Akun tersebut milik salah satu Agen Payfazz dan beliau share tentang pencapaiannya terseut di Group Facebook.


Langkah 7 - KLIK SETUJU DENGAN KETENTUAN PAYFAZZ




Pada bagian ini, Sobat diharapkan mengisi dan memilih setuju dengan ketentuan pendaftaran sebagai Agen PAYFAZZ. Dengan memilih setuju artinya Agen PAYFAZZ perlu memperhatikan dan memahami semua informasi mengenai transaksi di PAYFAZZ.

Cara Daftar PAYFAZZ!


Bagaimana Sob? Kamu sudah paham cara daftar agen PAYFAZZ?

Berikut cara mendaftar Agen PAYFAZZ dalam bentuk video




Mudah banget bukan, nah sekarang saatnya kamu untuk download dan install aplikasi PAYFAZZ disini

Untung bersama PAYFAZZ itu baru KECE!



2. Top Up / Isi Saldo Dompet PAYFAZZ

Saldo di Dompet PAYFAZZ menjadi alat transaksi mutlak yang digunakan untuk melakukan segala bentuk transaksi. Saat baru pertama kali membuat akun, otomatis saldo kamu masih Rp.0,-

Top Up atau Isi saldo merupakan aktivitas menambah/memasukkan/mengisi saldo sejumlah uang melalui beberapa metode seperti transfer lewat bank, transfer sesama agen, virtual account, ataupun top up via gerai mini market.

Jenis – jenis cara Top Up saldo di Dompet PAYFAZZ
Beberapa jenis cara pengisian saldo di Dompet PAYFAZZ diantaranya,


  1. Transfer Bank
  2. Transfer Saldo sesama Agen PAYFAZZ
  3. Virtual Account
  4. Top up via Outlet Alfamart, Alfamidi, Circle K, Pos Indonesia, Pegadaian, Plaza Telkom, dan Agen Telkom


Top Up Saldo dengan Transfer BANK
Pengisian saldo dengan transfer bank dapat dilakukan melalui Mesin ATM, Teller Bank, M-Banking, SMS Banking dan layanan lain yang memungkinkan untuk pengisian saldo secara transfer melalui portal perbankan.

Perlu diingat, kalian hanya punya waktu sekitar 2 jam untuk segera melakukan top up saldo. Jika sudah lewat dari waktu yang telah ditetapkan, maka silahkan buat orderan untuk isi saldo kembali dari awal.

Pengisian saldo dengan Bank Transfer hanya dapat dilakukan pukul 08.00 pagi sampai dengan 21.00 malam. Langkah - langkahnya sebagai berikut :



Langkah - 1
Pertama – tama yang dapat kamu lakukan adalah pilih menu ISI SALDO pada aplikasi

Top Up / Isi Saldo Dompet PAYFAZZ


Langkah - 2
angkah kedua, PILIH NOMINAL yang akan kamu isikan ke saldo. Pilihan nominal terdiri dari beberapa nominal diantaranya Rp 25.000 – 1.000.000 (untuk akun yang belum verifikasi), sementara akun yang sudah verifikasi pilhan nominal mencapai Rp 10.000.000.

Top Up / Isi Saldo Dompet PAYFAZZ



Langkah - 3
Langkah ketiga, pilih cara isi saldo menggunakan TRANSFER BANK, lalu pilih BANK yang ingin kamu pilih, dan pilih BAYAR SEKARANG

Top Up / Isi Saldo Dompet PAYFAZZ


Langkah - 4
Langkah keempat, salin nominal yang tertera (nominal sudah dilengkapi dengan kode unik) di layar dan lakukan transfer ke nomor rekening PAYFAZZ yang tertera (pastikan jangan tutup aplikasi atau jangan tutup halaman KONFIRMASI PEMBAYARAN)

Top Up / Isi Saldo Dompet PAYFAZZ


Langkah - 5
Langkah kelima dan terakhir, silahkan transfer melalui mesin ATM, M-Banking, SMS Banking, Teller dan metode transfer bank lain yang tersedia. Terakhir, kembali ke aplikasi dan klik tombol Saya Sudah Bayar

Top Up / Isi Saldo Dompet PAYFAZZ


Tunggu beberapa menit maka saldo otomatis akan masuk ke dompet PAYFAZZ sobat. Selain cara diatas sobat bisa Isi Saldo PAYFAZZ Lewat Gerai Mini Market Terdekat! 

3. Upgrade Akun Premium

Sekilas sudah saya jelaskan diatas tentang keuntungan dan perbedaan menjadi agen biasa dan premium. Saya akan bahas lebih detailnya disini.

Pada dasarnya, Agen Premium itu sama saja Agen PAYFAZZ. Hal yang membedakan antara Agen PAYFAZZ reguler dan Agen Premium terletak pada segi keuntungan, kepemilikan kode referal dan kesempatan mendapatkan promo menarik.

Sebelum mengulas secara detail keuntungan menjadi Agen Premium, mari kita ingat dan ulas kembali langkah – langkah menjadi Agen Premium.

Langkah - langkah Upgrade Menjadi Akun Premium

Langkah - langkah Upgrade Menjadi Akun Premium


Pastikan Sobat telah membaca syarat dan ketentuan menjadi Agen Premium. Setelah kamu menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku, silahkan lanjut dan selesaikan pendaftaran dengan membayar sejumlah Rp 100.000 sebagai biaya upgrade.

Hal seperti ini sudah wajar di era masa kini, contoh sederhananya adalah jika kamu adalah member sebuah gym, salon atau bahkan member pusat perbelanjaan, akan ada perbedaan fasilitas yang akan kamu dapatkan saat kamu mengikuti program Premium Member. Benar kan?!

Jika sobat berhasil menggaet beberapa orang untuk mendaftar sebagai Agen PAYFAZZ dengan kode referral sobat, lalu mereka menjadi Agen Premium juga, sobat akan mendapatkan bonus senilai 50.000 IDR.

Jika sobat sudah menjadi Agen Premium, berikut ini ada informasi tentang menggunakan Dashboard Agen Premium. Mari disimak penjelasannya,

Cara Menggunakan Dashboard Premium

Cara Menggunakan Dashboard Premium


Keuntungan Menjadi Agen Premium

Secara singkat di atas sudah saya sampaikan beberapa keuntungan yang bisa sobat dapatkan ketika upgrade menjadi agen Premium.

Mungkin  perusahaan yang memberikan hadiah ataupun doorprize bagi pelanggannya bukanlah menjadi hal yang baru.

Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para pelanggan yang menggunakan produk/jasa mereka.

PAYFAZZ sadar betul bahwa dengan perkembangan teknologi keuangan untuk platform pembayaran, memberikan apresiasi dalam bentuk hadiah kepada para pelanggan setia adalah bentuk respect terhadap kesetiaan mereka.

Melalui program  Agen Premium, para Agen PAYFAZZ berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama diantaranya smartphone, sepeda motor, umroh gratis hingga mobil baru.

Bukan tanpa ketentuan, para Agen Premium harus mempunyai rekan partner Agen Premium yang menjadi Agen Premium Downline.

Apa itu Agen Premium Downline?

Mereka adalah rekan/partner bisnis yang sudah menjadi Agen Premium dengan catatan, mereka mendaftar sebagai Agen PAYFAZZ menggunakan kode refferal milik kamu.

Tonton Video di bawah ini untuk lebih jelasnya :



Jaringan Bisnis yang Kuat dan Luas

Bisnis yang bagus itu adalah bisnis yang mempunyai jaringan yang luas, sehingga usaha atau bisnis kamu tidak berhenti dan berdiri di tempat atau diam statis.

Dengan menjadi Agen PAYFAZZ, kamu akan mampu menciptakan jaringan bisnis mu sendiri sehingga bisnis mu akan berkembang dan tidak berjalan di tempat.

Tujuan utama dalam berwirausaha atau menjalankan bisnis pasti keuntungan, jaringan/networking bisnis serta ketahanan bisnis sehingga dapat berdiri lama, bukan?

Nah hal ini lah yang menjadi alasan dan fokus PAYFAZZ mengapa konsep Agen Premium dilaksanakan.



4. Verifikasi Data untuk Membuka Fitur Menarik di PAYFAZZ!

Sobat mau kan pastinya transaksi lebih untung, lebih aman dan lebih mudah? Maka dari itu, PAYFAZZ mengikuti peraturan dari Bank Indonesia nih untuk lebih memperkuat sistem perlindungan keamanan aplikasi Agen PAYFAZZ.

Apa itu Verifikasi Dasar?

Verifikasi Dasar adalah proses registrasi utama agar user memperolah status sebagai pengguna yang telah terverifikasi, dan terjamin keamanan transaksinya.

Kenapa akun saya harus diverifikasi?

  • Untuk mengantisipasi resiko kejahatan money laundering dan penipuan pada pelaksanaan transaksi di PAYFAZZ, maka sesuai dengan Peraturan Bank Indonesia nomor 20/6/PBI/2018 tentang Uang Elektronik beserta peraturan-peraturan lainnya yang terkait, maka PAYFAZZ membutuhkan setiap user yang ingin menaikkan batas limit saldo dari yang semula paling besar hanya  Rp 2.000.000– menjadi paling besar Rp 10.000.000– untuk melakukan verifikasi dasar.
  • Kamu dapat menikmati fitur Transfer Dana
  • Kamu akan bisa menikmati fitur Kirim Saldo ke sesama Agen
  • Kamu akan bisa melakukan Edit Struk di PAYFAZZ 
  • Kamu dapat menggunakan fitur Isi saldo GO-PAY 

Layanan diatas merupakan salah satu layanan unggunalan yang ada di PAYFAZZ ini. Karena tidak semua PPOB bisa transfer uang. Biasanya hanya melayani pembayaran saja.


Apakah Verifikasi Dasar bersifat Wajib?

Verifikasi dasar tidak bersifat wajib, sehingga akun user yang tidak melakukan verifikasi dasar tidak akan di nonaktifkan dan tetap dapat digunakan seperti biasa.

Bagaimana jika saya tidak melakukan Pengajuan Buka Fitur Verifikasi Dasar? Apakah akun saya akan di nonaktifkan?

Hanya saja Anda akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar di PAYFAZZ, dikarenakan tidak semua fasilitas-fasilitas sebagai agen Payfazz bisa Anda gunakan jika belum melakukan proses Verifikasi Dasar. 


Apakah data yang saya berikan ke PAYFAZZ aman dan tidak disalahgunakan?

PAYFAZZ menjamin kerahasiaan data Anda dan bertanggung jawab atas perlindungan data semua user PAYFAZZ.

Data apa saja yang dibutuhkan untuk melakukan Verifikasi Dasar?

Data yang diperlukan untuk melakukan verifikasi dasar diantaranya:

KTP
  • Foto KTP, dan;
  • Foto selfie dengan KTP.
Biometrik
  • Suara, dan
  • Foto Tanda Tangan dengan jelas. Bukan dengan cara memfoto tanda tangan yang sudah ada di KTP, melainkan menulis ulang tanda tangan ditempat yang lebih jelas.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk Verifikasi data?

Verifikasi terhadap data yang Anda berikan akan diproses paling lama dalam 5×24 jam kerja setelah Anda memenuhi semua data yang dibutuhkan.

Proses verifikasi data saya sudah melewati dari 5×24 jam, data saya belum diverifikasi

  • Verifikasi berlangsung selama 5×24 jam kerja sehingga hari sabtu, minggu serta hari libur nasional tidak dihitung.
  • Periksalah notifikasi pada beranda PayFazz Anda terkait status Verifikasi.
  • Status verifikasi data Anda dapat ditemukan pada laman Pengajuan Buka Fitur di menu Akun Anda.
  • Pastikan bahwa data Anda tidak ditolak oleh PayFazz.
  • Jika notifikasi sukses atau sedang diproses, Anda dimohon untuk menunggu beberapa menit dan menghubungi customer service kami di email : cs@payfazz.com atau melalui call centre : 021-40201717 

Bagaimana cara melakukan verifikasi dasar?

Berikut tahapannya:
  • Masuklah pada menu Akun PAYFAZZ Anda
  • Klik menu “Pengajuan Buka Fitur”
  • Pada menu “Verifikasi Dasar”, klik “Ajukan Dokumen Sekarang”.
  • Isilah dokumen hingga lengkap
  • Pastikan status data “Verifikasi Dasar” Anda berubah menjadi “Dokumen Sedang Periksa”
  • Tim PayFazz akan memverifikasi data Anda
  • Setelah dokumen diverifikasi, limit saldo Anda naik hingga Rp. 10.000.000-
Lihat video dibawah untuk lebih jelasnya :





5. Payfazz Agen Pulsa dan PPOB Murah dan Lengkap dengan Banyak Diskon!

Dalam ungkapan ini saya tidak berani mengatakan bahwa Payfaaz adalah Agen Pulsa dan PPOB termura dan terlengkap. Jika saya sudah menggunakan kata "ter" berarti sudah tidak ada lagi yang lebih murah dan lebih lengkap dari Payfazz.

Tetapi disini saya ingin berbagi pengalaman saya, bahwa untuk saat ini Payfazz merupakan agen pulsa dan PPOB yang masuk golongan paling murah yang sudah saya coba dari beberapa agen pulsa dan PPOB yang pernah saya gunakan.

Ada beberapa program menarik yang ditawarkan Payfazz untuk kita para agennya agar mendapatkan harga murah dari setiap produk yang dijual. Diantaranya, Kode Kupon dan Diskon Admin

Kode Kupon dan Diskon Admin

Pulsa Seluler
Payfazz menyediakan kode kupon dari beberapa produk yang diberikan kode kupon untuk mendapatkan potongan harga.

Seperti contoh, sobat bisa menggunakan kode kupon DISTEL10K untuk mendapatkan potongan harga pulsa Telkomsel Rp.10.000. Harga Pulsa Telkomsel Rp.10.000 saat ini (November 2018, daftar Payfazz untuk mengetahui update harga pulsa terbaru) adalah Rp.10.450,- (Harga berubah-ubah).

Jika sobat menggunakan kode kupon DISTEL10K pada saat transaksi, sobat akan mendapatkan potongan harga Rp.400,-. Jadi sobat bisa membeli pulsa Telkomsel Rp.10.000,- dengan harga Rp.10.050,- saja.

Payfazz Agen Pulsa dan PPOB Murah dan Lengkap dengan Banyak Diskon!


Payfazz Agen Pulsa dan PPOB Murah dan Lengkap dengan Banyak Diskon!


Diskon Admin Biaya Transfer Bank
Selain produk Pulsa, sobat juga bisa mendapatkan potongan biaya transfer ke semua bank. Besarnya potongan biaya transfer mengikuti besaran nominal uang yang sobat transfer.

Pada beberapa waktu yang lalu, Payfazz menggratiskan biaya transfer untuk transfer dana diatas Rp.1.000.000,-.

Namun promo tersebut kini berganti. Sobat akan mendapatkan potongan biaya transfer hingga Rp.5.980,- (biaya tanfer ke lain bank selain BNI Rp.6.000,-) untuk nominal tranfer di atas Rp.1000.000,-. Dan Potongan Biaya tranfer Rp.750,- untuk transfer ke sesama BNI (Biaya transfer sesama BNI Rp.1.000,-)

Payfazz Agen Pulsa dan PPOB Murah dan Lengkap dengan Banyak Diskon!

Payfazz Agen Pulsa dan PPOB Murah dan Lengkap dengan Banyak Diskon!


Untuk potongan biaya transfer dibawah Rp.1000.000,- berbeda lagi. Untuk biaya tranfer ke lain bank BNI nominal Rp.500.000 – Rp.1.000.000 adalah Rp.5.200,-. Potongan biaya tranfer dibawah Rp.500.000,- ke lain bank BNI adalah Rp.3.250,-. Sedangkan potongan biaya transfer untuk sesama bank BNI dibawah Rp.1000.000 adalah Rp.250,-

Payfazz Agen Pulsa dan PPOB Murah dan Lengkap dengan Banyak Diskon!

Payfazz Agen Pulsa dan PPOB Murah dan Lengkap dengan Banyak Diskon!


Diskon Admin Pasca Bayar PLN, Multifinance (OTO, MAF, FIF), BPJS, PDAM , Telkom, Tv Berlangganan, dll
Untuk saat ini (artikel update November 2018),  Payfazz menggratiskan Biaya Admin untuk setiap pembayaran produk Pascabayar seperti  PLN, Multifinance (Otto, MAF, FIF), BPJS, PDAM , Telkom, Tv Berlangganan, dll.

Payfazz Agen Pulsa dan PPOB Murah dan Lengkap dengan Banyak Diskon!

Payfazz Agen Pulsa dan PPOB Murah dan Lengkap dengan Banyak Diskon!


Nah, jika sobat melihat dari screenshoot gambar di atas, setiap produk memiliki kode kupon untuk mendapatkan potongan harganya. Tetapi sobat tidak perlu mengingat kode kopun itu semua, karena pada aplikasi sudah terdapat fitur atau tombol “Pakai Kopun” yang memudahkan kita untuk menggunakan kopun.

Payfazz Agen Pulsa dan PPOB Murah dan Lengkap dengan Banyak Diskon!


Sobat tinggal klik tombol tersebut tanpa harus mengingat atau mengetik kode kopunnya lagi.

Tentu promo ini akan berubah-ubah. Tergantung kebijakan dari perusahaan.



6. Cara Cetak Struk Transaksi Payfazz

Dalam melayani pembayaran tagihan seperti  PLN, Multifinance (OTO, MAF, FIF), BPJS, PDAM , Telkom, Tv Berlangganan, dll ataupun iuran bulanan seperti BPJS, tentunya kita membutuhkan struk sebagai bukti sudah melakukan pembayaran kepada konsumen. Dan berlaku juga jika kita melakukan tansfer uang ke rekening bank.

Aplikasi Payfazz memiliki fitur cetak struk dan Atur Nominal Struk. Atur Nominal Struk ini bisa kita gunakan untuk menentukan berapa besar biaya ADM kita kepada konsumen.

Contoh seperti ini :
Kita melakukan tranfer dana ke rekening bank BRI dengan nominal Rp.1000.000,-. Biaya transfer ke bank BRI adalah Rp.6000 karena ke lain Bank BNI (sebelum dipotong diskon admin).

Nah kita tentukan, berapa ADM atau Fee kita ke konsumen. Jika sobat mengenakan biaya Rp.10.000,- untuk setiap biaya transfer di atas 1 juta. Maka nominal yang sobat tulis pada struk adalah Rp.1010.000,- dengan rincian Rp.10.000,- adalah biaya transfer.

Begitu juga dengan produk lain seperti BPJS, FIF, PLN dan lain lain. Tentunya besaran biaya ADM ini tidak sama yaa... Sobat sesuaikan dengan keinginan sobat sendiri berapa besar ADM yang ingin sobat gunakan.

Untuk caranya silahkan sobat lihat pada gambar berikut :

Langkah Pertama
Pastikan sobat sudah memiliki printer Bluetooth, printer seperti ini bisa sobat beli di toko onlineataupun toko printer di daerah sobat.


Cara Cetak Struk Transaksi Payfazz



Setelah itu, buka aplikasi Payfazznya. Klik Menu Pesanan dan pilih transaksi mana yang ingin sobat cetak struknya.

Cara Cetak Struk Transaksi Payfazz

Langkah – 2 Sobat klik Struk Bluetooth

Cara Cetak Struk Transaksi Payfazz


Langkah – 3 Pilih Perangkat Printer Bluetooth sobat. Disin perangkat printer Bluetooth saya IWARE ZJ-5805

Cara Cetak Struk Transaksi Payfazz


Langkah – 4 Atur Nominal Struk

Cara Cetak Struk Transaksi Payfazz

Langkah – 5 Tuliskan jumlah keseluruhan setelah ditambah dengan biaya ADM. Klik Lanjut

Cara Cetak Struk Transaksi Payfazz



Setelah itu klik tombol Cetak sekarang.

7. Cara Transaksi

Untuk cara transaksi lebih detailnya di lain kesempatan akan saya share di potingan tersendiri. Untuk sementara sobat bisa menanyakan cara transaksi melalui kolom komentar atau melalui kontak WA saya yang ada di akhir artikel ini.


Itulah Bisnis PPOB yang Bisa Transfer Uang Antar Bank Menggunakan Aplikasi Transaksi Cepat dan Mudah Daftar Gratis! yang saya rekomendasikan untuk sobat.

Sebagai referensi, saya juga punya atau mendaftar di deposit pulsa dan PPOB yang lain. Saya bandingkan harga Pulsa, Token PLN, dll lebih murah di PAYFAZZ.

Selain itu, transaksinya juga terbilang sangat cepat dan jarang sekali gangguan.

Jadi tunggu apalagi? segera bergabung dan rasakan manfaat bertransaksi menggunakan aplikasi PAYFAZZ!

Jika ada pertanya segala bentuk tentang Payfaaz ini, jangan ragu untuk meninggalkan komentar atau menghubungi saya melalui menu kontak yang ada di blog ini atau langsung melalui kontak Whatsapp di nomor 0823 8014 2296.

Daftar Payfazz PPOB terbaik yang bisa transfer uang antar bank


Tag : bisnis transfer uang online, agen transfer uang, jasa transfer uang ke rekening, aplikasi kirim uang, jasa transfer antar bank, agen jasa pengiriman uang, jasa transfer uang antar bank, agen jasa pengiriman uang, ppob yang bisa transfer uang, bisnis jasa transfer antar bank, jasa transfer uang ke rekening, aplikasi kirim uang, jasa transfer uang tanpa atm, daftar ppob terbaik terpercaya dan terlengkap, bisnis ppob resmi, ppob terlengkap dan tercepat, ppob terbaik kaskus, bisnis jasa transfer uang